Rabu, 25 Januari 2012

Kenalan dulu yaa ^^


Alhamdulillah kesampaian juga pengen buat blog.. huuffhh..setelah sekian lama menjadi silent reader beberapa blog akhirnya berbagai alasan kutepiskan dari alasan klasik hingga alasan modern...heheeh

Suka ngiri waktu mampir ke blog yang pada bagus desain n' isinya (dalam hati: kapan ya aku punya juga)
dan..Taraaa...akhirnya aku punyaa *lebay mode on*

Btw..kenalkan dulu namanku Fina, Presenter News di TV pemerintah di Kalimantan Selatan, kadang-kadang  nge-MC juga untuk acara formal, hiburan sampai acara seserahan perkawinan (kalo bahasa Banjarnya Baantaran jujuran)..sstt...sebenarnya sih jadi presenter ato mc ini wadah untuk menyalurkan hobi ku yang cerewet, kepo dan suka ngomel *busyettt* daripada aku ngomong ga jelas dan nge gosip hayoo...??

Hobi ku tak berada jauh dari dunia makeup, kuliner dan presenter. Aku bukan orang yang ahli, tapi aku berusaha belajar lebih baik agar aku bisa memberikan yang terbaik pula.
Mungkin blog ini masih banyak kekurangannya, karena aku nge blog tujuan awalnya buat menyalurkan hobi yang suka cuap-cuap gak jelas di buku harian, buat senang-senang githu dan aku hanya ingin berbagi kegalauan info untuk kalian semua tentang hobi ku ini, juga aku berharap semoga dari kegiatan nge blog ini aku banyak dapat teman.

Semoga blog ku dapat bermanfaat yaa:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar